Wednesday, February 11, 2009

heeh.

heem, rasanya bego gue kalo masih ngeladenin orang yang ga jelas. kaya masalah yang satu ini. gue cuma mau kasih tau satu yang harus lo inget dan lo tau gue ga suka yang namanya diresein. dari awal emang gue ga terlalu perduli dibanding yang laen. gue bukan ga mau perduli, tapi gue ga mau kalo kepedulian gue malah bikin orang ENEK. kalo gue udah diem aja, bukan berarti gue ngebela temen gue dan gue takut ama lo. tapi dengan diemnya gue, gue masih juga kebawa-bawa yang bukan jadi masalah gue. bukan salah gue klo gue bikin lo ga suka, gue lebih bahagia orang marah ama gue dengan kesalahan gue, ketimbang orang marah dengan kesalahan yang gue sendiri ga tau apa penyebab dan masalahnya. ga usah makannya rese ama orang yang ga rese ama lo, kalo lo masih mau dihargain orang. ga bisa apa lo ngehargain orang yang udah ngehargain lo. mungkin orang laen boleh lo gituin tapi gue nggak. mau lo itu siapa kek, gue ga peduli.

No comments:

Post a Comment