Monday, July 6, 2009

PACARAN.... kuranglebih 8 tahun gue bertemen sama temen gue tapi 1 bulan gue pacaran sama dia malah bikin gue jadi musuh sama dia. ga semua pacaran itu seneng,ga semua pacaran itu bahagiaaa.. gue ngerasaiin awalnya seneng.. tapi udah itu flat biasa aja.. tapi.ga semua emang kaya gitu. tapi gue juga udah terlanjur kebingunggan sama semuanya... gila ga kuranglebih 8 tahun temenan. tapi cuma dalam tempo 1 bulan lebih.. sebuah PERTEMANAN ancur... waduuuuhhhh.... bukan karena hubungan gue yang bikin ancur tapi, hubungan setelah putus... kalo disuruh pacaran takut buat itu... hahahahahahahahahahahahahaaaaa terlihat bodoh sih memang itu semuaaaaaa... tapi ya emang begitu. karen bukan cuma itu masalah gueeee... hahaha. 1. saat gue pacaran, gue deket sama seseorang yang jauh lebih care dibanding cowo gue sendiri diwaktu itu.. tapi karena itu semua gue jadi berfikir lebih baik gue berhubungan tanpa status (mungkin sahabatan).. daripada gue pacaran yang akhirnya malah putus dan musuhan. sekarang gue menganggap tiap hubungan ga selalu pacaran.. BEGAINI lebih ENAK.. SERU.. ga harus PACARAN, yang penting punya KOMITMEN.. ga usah harus ngomong sebuah KOMITMEN tapi semua itu bakal dateng sendiri.. yang jelas harus tahan mental kalo lo emang mau ngejalanin Hubungan Tanpa Status... intinya BE YOUR SELF. hahahahahahahahahahahaaaaaaa... can you try this at home... hahahahahahahaha.. kalo emang sayang.. jadiin CALON LAKI/BINI AJA daaaah.. ga usah dijadiin PACAR.. hahahahahahahahahaaaaaaaaaa.... muuuuuuuaaaaaaaaahhhhhhhhh.

No comments:

Post a Comment